Monday, February 6, 2012

Tugas dari pak tresna

Oke, mari kita mulai curhat...

Sekarang Gue udah kelas 2SMA a.k.a 11. udah gede dong ya? ganteng juga.
kelas 11 ini, gue jarang banget nyentuh-nyentuh blog gue(sebenernya dari kelas X akhir juga sih), gue sibuk main, pacaran, dan hal-hal yang menjauh dari yang namanya blogging dan tentunya, belajar. haha. gue udah lama banget nggak blogging. liat aja ntar rentang waktu antara postingan terakhir gue, sama post yang ini. <-- nggal penting, udah kacangin.

Gue mulai Blogging lagi, gara-gara disuruh pak tresna.
gue bingung, gue galau gara-gara bingung nih blog gue mau diapain lagi, ilmu blogging gue nggak se-dewa raditya dika yang emang jago banget nulisnya, secara, dia itu titisan sang dewa. <-- apasih?!!
karena kegalauan gue gara-gara bingung mau posting apaan diblog, akhirnya gue tinggal tidur nih tugas.

Setelah mimpiin Pak tresna yang nghujat gue gara-gara blog gue somplak, gue bangun jam 1 pagi buat ngerjain tugas ini. gue kurang teladan apalagi coba?!

Tadinya gue cuma mau ngedit-ngedit postingan lama gue, dire-fresh gitu ceritanya. eh gue inget, dimimpi gue pak tresna nghujat gue ya gara-gara blog gue isinya re-freshan tulisan-tulisan lama gue. Yaudah, gue ngalah, gue urungkan niat gue.
Gue udah kepentok sama kebingungan, ujung-ujungnya sih gue jadi curhat disini. maaf yak pembaca.

Yah, tapi emang curhat itu sebuah gagasan terakhir buat ngisi blog. simple, padat, keras, kalo udah keluar bikin plong dan ngluarin sound effect "ahh". <-- ngelawak nih!

ohiya, refresh lagi nih, haha.
malem ini gue nambah-nambahin beberapa gadget yang gak berguna loh diblog gue, biar gak sepi-sepi amat nih blog gue. hahaha

olrait, sekian curahan hajat gue pagi ini, semoga tulisan ini membawa nilai yang baik buat gue. Amin...
wassalamu'alaikum.

No comments:

Post a Comment