Sunday, June 20, 2010

Perpisahan GAK ADA ABISNYA!

Hmm... klo dnger kta perpisahan kyanya menyedihkan yak? Tpi buat gue, perpisahan adalah ssuatu yg 'sedikit' menyenangkan! hahaha
Klo menurut gue nih ya, perpisahan itu sesuatu yg penting! perpisahan itu adalah suatu akhir dan awal. Akhir dari yg lama dan Awal buat yg baru, jdi klo kita berpisah ama sesuatu atau seseorang, just take the possitive!
Kaya gue nih ya, abis mutusin pacar gue, gue gk pernah sedih sma sekali(tapi gk tau ya ama mantan gue), soalnya gue mo nyari pacar baru :D *hehe kalo suatu hubungan nggak diakhirin, gk bakal ada abisnya. hahaha
Perpisahan buat 'berakhir' itu jg agak menyedihkan sih, soalnya kita bakal ninggalin yg udah kita mulai dari awal(ini nih yg gak enak). Ninggalin sesuatu yg udah ada dari awal tuh berat banget, beneran deh -__-

Udah ah, sgini dulu, lgi gk ada inspirasi

No comments:

Post a Comment