Wednesday, June 23, 2010

Hang out yg sering papasan ama cewe

Olrait, Ini curahan hajat gue waktu jaman gue masih berstatus single ababil alias ABG labil ngJomblo. sumpah, gue alay banget jaman SMP. tulisan dibawah gue tulis dibawah alam bawah sadar, jadi kalo lo semua mau nghujat, silakan, gue ikhlas T_T

Beuh! tadi jalan Bareng PB21 seru banget dah ah! tapi sayang, ada yg kaga ikutan -_-
tdi kita pada jalan ke BIP, pas baru nyampe, baru masuk pintu depannya tuh, gue papasan ama cewe cakeep banget dah, manis, +nya pake behel:P hahaha! Gk cuma pas didepan pintu masuknya sih, dimana-mana anak sekolah(cewe) soalnya udah pada slsai kali skolahnya, tpi bodo amatlah... hahaha
Yang ajib tuh pas mo makan gue ketemu ama cewe cakep lagi tuh, pas dia abis cuci tangan, gue pas mo cuci tangan, eh nabrak dah, gue ama dia ngmong"sorry"nya barengan. wkwkwk!
Trus Pas mo masuk bioskop tuh, ada cewe ama cowo lgi pacaran(anak smp) trus si cewe gue liatin terus, eh dia ngeliatin gue balik, cowonya nyantai aja(kga tau kali) trus pas tuh cewe lagi nelpon, dia berdiri disebelah gue, gue liatin lagi lah, tuh cewe bales ngeliat gue lagi, eh cowonya nyadar ada yg gk beres ama cewenya, trus ditarik dah tuh cewenya kedalem bioskop. hahaha
Pas udah selesai nonton tuh pas gue balik badan ada cewe yg duduk dibelakang gue ngeliatin gue, ya gue bales liatin,hahaha, trus pas beli minum ada lagi cewe yg nabrak gue(itu bisa disebut kesialan apa keberuntungan?), untung cewenya cakep, jadi gue seneng aje dia nabrak gue, trus dia senyum pas minta maap. hahaha
Eh, ternyata yang nasibnya mirip kaya gue tadi si elcha, dia lirik-lirkan jg noh ama cewe. hahaha

Udah-udah, cukup Hujatannya pembaca. kasianin gue.

2 comments: